Halaman

05 April 2012

Viral Gen - Online Referral Shopping Program

Ada sebuah program baru jenis online referral shopping atau referensi belanja online yang belum lama ini diluncurkan pada tanggal 15 Maret 2012 bernama ViralGen. Situs yang menjual produk belanja online yang merupakan produk fisik di samping produk ebook milik Joko Susilo. Situs ini menjual produk yang berupa jam tangan yang unik dan trendy merek SLAPIA.
Tak disangka situs ini mendapat sambutan yang luar biasa dimana tiap member yang telah bergabung dan memesan jam tangan Slapia hingga hampir kehabisan stok. Berarti masih ada potensi yang dikembangkan untuk meraih pasar online shopping.
Well...Sebenarnya apa itu Viral Gen...?
ViralGen adalah program belanja unik produk-produk fisik melalui media online. Yang membuat program ini unik adalah saya menerapkan sistem referensi di dalamnya. Artinya, yang belanja di sini adalah mereka yang telah mendapatkan referensi dari orang lain. tagline yang digunakan Joko Susilo adalah “ViralGen: Online Referral Shopping Program”.
ViralGen bergerak di divisi penjualan produk fisik dan menjual produk-produk unggulan yang memiliki nilai prospek yang tinggi dan masih terus menggalami peningkatan dalam pemasarannya. ViralGen ini terbentuk karena adanya peluang untuk memasarkan produk-produk secara fisik baik secara online maupun secara offline.
Salah satu prinsip yang dianut ViralGen adalah 'One Product At a Time' dalam artian memasarkan produk unggulan yang memiliki nilai konversi penjualan yang tinggi. Berarti tidak akan dijejali oleh beragam produk apa pun yang akan mengurangi minat dan mencegah kebingungan dalam memilih barang berkualitas. Jadi. dalam satu periode akan menjual produk yang nilai konversi penjualan tinggi hingga periode berikutnya akan berganti dengan produk dengan nilai yang lebih tinggi.
Selain itu, ViralGen juga memberikan sebuah keuntungan bagi siapa saja yang berpartisipasi sebagai partner atau mitra kerja akan mendapatkan sebuah komisi sebesar 10% - 20% hingga minimal komisi sebesar Rp 100.000 akan dikirim seminggu.
Menurut pak Joko, rencana ViralGen adalah menjual sebanyak 10 jenis produk yang memiliki nilai konversi penjualan tinggi akan dipasarkan dalam jangka pendek. Pak Joko sangat optimis akan bisa memasarkan 10 jenis produk tersebut dalam waktu dekat sehingga akan bisa meraih keuntungan bersama dengan para mitra.
ViralGen memang tidak main-main dalam bermain dengan produk-produk secara fisik untuk mengimbangi antara produk informasi dengan produk fisik untuk meraih keuntungan yang maksimal.
Jika anda jago menjual produk secara fisik, mengapa tidak bergabung saja bersama ViralGen untuk mendapatkan keuntungan tambahan? Mengingat produk ini masih memiliki prospek yang cerah untuk beberapa tahun mendatang. Pendaftaran untuk bergabung adalah gratis. Silahkan klik tautan ini untuk bergabung.
So, Saya mengharapkan kesuksesan dari Anda. Semoga sukses.

Sumber:
ViralGen
Blog Joko Susilo

No comments:

Post a Comment